Kamis, 05 September 2024

Global Locker - Penitipan Tas dan Koper di Dekat Stasiun Solo Balapan

z

Penitipan Tas dan Koper di dekat Stasiun Solo Balapan

Jasa tempat penitipan tas dan koper di dekat stasiun sangat diperlukan buat wisatawan apalagi buat orang-orang yang ingin memanfaatkan waktu dalam berwisata sampai waktu kereta berangkat.

Kali ini kami sedang jalan-jalan berwisata di Kota Solo. Karena kereta berangkat jam 7 malam sedangkan sudah check out dari hotel. Kami mencari-cari jasa penitipan tas dan koper di dekat Stasiun Solo Balapan dan ternyata ada Penitipan Tas dan Koper di Stasiun Solo Balapan yaitu Global Locker.


Penitipan Tas dan Koper Global Locker lokasinya berada di Pasar Ayu yang lokasinya bersebelahan dengan Stasiun Solo Balapan pintu timur. Kalian masuk saja ke dalam pasar, gerai penitipan tas lokasinya berada di belakang Ekspedisi KI8 (di belakang tangga naik).


Global Locker ada di Pasar Ayu Balapan, sebelah timur Stasiun Solo Balapan

Untuk tarif penitipan tas dan Kopernya sejamnya Rp 10.000 dan jika dititipkan selama 1 hari tarifnya Rp 50.000. Prosesnya pun tidak ribet, kita hanya perlu datang ke Global Locker yang lokasinya di dalam Pasar Ayu Balapan, Jalan Monginsidi, Kelurahan Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah atau lebih tepatnya di sebelah timur dari Stasiun Solo Balapan.


Sampai di Lokasi, sudah ada rak display untuk menyimpan tas dan koper yang sudah dititipkan. Tim dari Global Locker sudah siap dan memberi kita dokumen penitipan tas dan loker. Dibaca baik-baik ya dokumennya lalu di tanda tangan.



Ternyata Global Locker ini juga jadi satu dengan Global Rental Motor Solo. Jadi kalau baru sampai kota Solo dan belum bisa check in penginapan bisa nih sewa rental motor sekaligus memakai jasa penitipan Tas dan Koper Global Locker Solo Balapan.

Akhirnya tas bawaan kami bisa dititipkan di penitipan tas dekat Stasiun Solo Balapan, sehingga kami bisa bebas jalan-jalan di Solo sampai mepet waktu kereta berangkat.


Kalau butuh Jasa Penitipan Tas dan Koper dekat Stasiun Solo Balapan, mampir aja ke Global Locker Solo Balapan di Pasar Ayu Balapan ya.



Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search